RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:14

1 Orang Positif, Klaten Ditetapkan Status KLB Corona

corona

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani menetapkan wilayahnya berstatus Kejadian Luar Biasa Covid-19. Penetapan ini menyusul adanya satu warga Klaten yang terkonfirmasi positif terjangkit. Satu orang positif corona itu berjenis kelamin laki-laki berumur 48 tahun dari Kecamatan Klaten Tengah. Pasien sudah dirawat di RSD Bagas Waras Klaten selama 11 hari terakhir.

Mulyani meminta warga tak takut dan panik dengan penetapan status KLB menyusul satu warga dinyatakan positif terjangkit Covid-19. Warga harus tetap membiasakan perilaku hidup bersih dan sehat, cuci tangan menggunakan sabun dan menaati protokol pencegahan Covid-19.

Mulyani juga meminta kepada para pemudik yang telanjur pulang kampung ke Klaten untuk mematuhi aturan agar mengisolasi secara mandiri selama 14 hari. Ketua RT,RW juga diminta mengawasi para perantau yang baru pulang kampung.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg