RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 10:48

10 Ribu Coverall Dibagikan ke 61 Rumah Sakit di Jateng

10-Ribu-Coverall-Dibagi-ke-61-Rumah-Sakit-di-Jawa-Tengah

( Istimewa )

SEMARANG – 10 ribu coverall langsung didistribusikan oleh Gubernur Ganjar Pranowo ke 61 rumah sakit di seluruh Jawa tengah yang masuk sebagai rujukan COVID-19 . Ganjar pun membuka pintu selebar-lebarnya jika ada masyarakat yang hendak memberikan donasi, khususnya alat pelindung diri. Ganjar memastikan langsung proses distribusi APD tersebut di Wisma Perdamaian Semarang, yan dijadikan gudang logistik. Selain para petugas medis dan jajaran Pemprov Jateng, ada pula anggota TNI yang turut membantu.

Ganjar mengatakan, coverall tersebut dikirim Pemerintah Pusat dari China. Namun yang membuat Ganjar bangga adalah, APD yang biasa disebut sebagai baju astronot tersebut diproduksi di Indonesia. Setelah mendapat kiriman coverall, juga bakal menyusul bantuan dari Pemerintah Pusat berupa rapid test. Namun sampai sekarang belum mendapat kepastian berapa jumlah rapid test yang bakal dikirim.

Ganjar memastikan untuk APD saat ini merupakan hal mendesak yang dibutuhkan dalam penanganan COVID-19. Bagi masyarakat yang akan membantu bisa langsung dikirim ke Dinas Kesehatan atau kantor Pemerintah
provinsi.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .