RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 04:35

10 Tenaga Medis di Pemalang Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

PEMALANG – Sebanyak 10 orang dari 14 tenaga medis di Kabupaten Pemalang yang sebelumnya positif corona dinyatakan sembuh setelah hasil tes ulang Swab negatif. Sebelumnya, mereka sempat terpapar corona setelah tertular dari pasien yang dirawat di sejumlah rumah sakit.

Kabar Terkait
Pemkab Pekalongan Berlakukan Aturan ODP Memakai Gelang Berlabel

 

Bupati Pemalang, Junaedi menyatakan, tenaga medis yang sempat dinyatakan positif tertular Covid-19 10 di antaranya dinyatakan sembuh, sedangkan 4 tenaga medis lainnya dalam kondisi baik, sambil menunggu hasil laboratorium.

Meski sudah dinyatakan sembuh dan negatif corona, ke-10 tenaga kesehatan tersebut belum bisa menjalankan tugasnya. Mereka masih menjalani proses pemulihan dan karantina secara mandiri.

Dari ke-10 tenaga kesehatan yang sembuh tersebut, tiga diantaranya sudah dipulangkan. Adapun kondisi ke-7 lainnya masih menjalani perawatan di RSUD dr M Ashari Pemalang.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg