RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:36

10 Tenaga Medis di Pemalang Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

PEMALANG – Sebanyak 10 orang dari 14 tenaga medis di Kabupaten Pemalang yang sebelumnya positif corona dinyatakan sembuh setelah hasil tes ulang Swab negatif. Sebelumnya, mereka sempat terpapar corona setelah tertular dari pasien yang dirawat di sejumlah rumah sakit.

[irp posts=”7586″ name=”Pemkab Pekalongan Berlakukan Aturan ODP Memakai Gelang Berlabel”]

 

Bupati Pemalang, Junaedi menyatakan, tenaga medis yang sempat dinyatakan positif tertular Covid-19 10 di antaranya dinyatakan sembuh, sedangkan 4 tenaga medis lainnya dalam kondisi baik, sambil menunggu hasil laboratorium.

Meski sudah dinyatakan sembuh dan negatif corona, ke-10 tenaga kesehatan tersebut belum bisa menjalankan tugasnya. Mereka masih menjalani proses pemulihan dan karantina secara mandiri.

Dari ke-10 tenaga kesehatan yang sembuh tersebut, tiga diantaranya sudah dipulangkan. Adapun kondisi ke-7 lainnya masih menjalani perawatan di RSUD dr M Ashari Pemalang.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .