RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:50

11 Pasien COVID-19 di Boyolali Dinyatakan Sembuh

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Boyolali dokter Ratri S Survivalina di Kantor Dinkes Boyolali, Jateng, Senin (6/7/2020). (Foto:ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

BOYOLALI – Kepala Dinas Kesehatan Boyolali, dokter Ratri Survivalina mengatakan, sebanyak 53 pasien yang dinyatakan sembuh itu setelah dari hasil tes usap sebanyak dua kali dinyatakan negatif.

Di Boyolali hingga saat iniย  jumlah akumulasi warga yang terpapar COVID-19 sebanyak 87 orang, setelah ada tambahan sebanyak 13 orang yang dinyatakan positif dari hasil tes usapnya. Sehingga, jumlah pasien yang dinyatakan positif dan masih dirawat di rumah sakit ada sebanyak 31 pasien.

Ratri menjelaskan, Kabupaten Boyolali hingga saat ini memasuki zona merah dengan resiko tinggi penyebaran COVID-19.

Meski demikian, pihaknya terus mengimbau masyarakat untuk tetap mengikuti aturan penerapan protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, membawa hand sanitizer, dan sering mencuci tangan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .