RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:36

12 Kecamatan di Sragen Masuk Zona Merah Covid-19

SRAGEN – Sebanyak 12 kecamatan di Kabupaten Sragen dinyatakan zona merah covid-19. Dari 12 kecamatan itu, Kecamatan Sragen menjadi yang terbanyak kasus positif dengan enam kasus. Empat di antaranya berhasil sembuh dan dua masih dirawat. Sementara, delapan kecamatan yang masih nihil kasus atau zona hijau adalah Gemolong, Jenar, Miri, Mondokan, Sukodono, Sumberlawang, Tangen dan Tanon.

 

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Sragen, Tatag Prabawanto mengatakan, untuk kecamatan yang sudah ada kasus positif covid-19 memang masuk zona merah. Karenanya, warga diminta lebih waspada dan meningkatkan antisipasi dengan menaati protokol kesehatan. Apabila terjadi perluasan kasus atau penyebaran di sebuah wilayah kecamatan zona merah, maka tidak menutup kemungkinan dilakukan isolasi wilayah.

Tatag memenyebut sejauh ini, kurva covid-19 Sragen menunjukkan tren menggembirakan. Jumlah pasien yang sembuh terus bertambah. Dari 32 kasus positif, 14 orang sudah sembuh dan tinggal 17 lagi yang masih dirawat.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .