RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 17:22

16 Mal di Jateng Kembali Buka, Jam Operasional Berubah

Situasi di Mal Ciputra, terlihat beberapa pengunjung di Mal Ciputra, Selasa, (26/5/2020). Foto:Tribun Jateng/Ruth Novita Lusiani

SEMARANG – Sebanyak 16 pusat perbelanjaan telah dibuka untuk umum. Ketua Asosiasi Pengelola Pusat Belanja Indonesia Jawa Tengah, Ani Suyatni mengatakan, setelah new normal berjalan selama beberapa minggu, semua mal di Jawa Tengah mulai buka.

 

Namun demikian, belum semuanya menerapkan jam operasional normal. Jam operasionalnya masih ditentukan oleh masing-masing mal dengan mengacu pada Peraturan Pemerintah Daerah setempat.

Semua mal di Jawa Tengah juga menerapkan protokol kesehatan. Seperti pemeriksaan suhu tubuh, pemakaian masker, penyediaan fasilitas cuci tangan dan hand sanitizer serta pengaturan jarak. Untuk pengaturan jarak diterapkan pada antrain kasir maupun fasilitas di dalam mal seperti lift dan escalator. Sementara Jumlah pengunjung rata-rata mal di Jawa Tengah di bawah 50% dan masih dianggap dalam zona aman terkait resiko penularan Covid-19.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .