RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 10:44

173 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kota Pekalongan Mengundurkan Diri

Warga menunjukkan surat mengundurkan diri dari kesepertaan program keluarga harapan dari Kementerian Sosial. (Foto: Humas Pemprov)

PEKALONGAN – Sebanyak 173 keluarga penerima manfaat (KPM) Kota Pekalongan melakukan graduasi mandiri atau memilih mengundurkan diri dari kepesertaan program keluarga harapan Kementerian Sosial.

Kepala Seksi Asistensi dan Jaminan Sosial, Dinsos-P2KB Kota Pekalongan Wildan Zuhad, mengatakan mereka mengundurkan diri sukarela dari kepesertaan karena alasan sudah mampu mandiri secara ekonomi.

Wildan menyebutkan graduasi mandiri pada 2020 menunjukkan peningkatan hidup masyarakat yang cukup signifikan dibanding tahun sebelumnya yang hanya mencapai 147 keluarga penerima. Dengan adanya graduasi mandiri, ke depan masyarakat bisa menjadi lebih mampu untuk melanjutkan taraf kehidupan yang lebih baik, guna mewujudkan kemandirian ekonomi yang merata pada semua wilayah setempat.

Pihaknya berharap bagi keluarga penerima lainnya yang sudah mampu atau sejahtera agar mengundurkan diri dengan sukarela agar bantuan PKH ini bisa dialihkan pada warga yang berhak dan belum mendapatkan bantuan apa pun.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .