RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 6:11 pm

2 Dari 13 Warga Klaten Peserta Ijtima Ulama Gowa PDP, 1 Meninggal dan 1 Dirawat

KLATEN – Ada 13 warga Klaten yang tercatat menjadi peserta Ijtima Ulama Dunia di Gowa sulawesi selatan. Data itu diperoleh berdasarkan pelacakan yang dilakukan Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Klaten. Dua di antara 13 peserta Ijtima Ulama Dunia Gowa itu meninggal dunia. Keduanya berasal dari Kecamatan Wonosari, dan Juwiring. Seorag PDP asal Wonosari yang menjadi peserta meninggal dunia, pada Rabu 8 April 2020 di RS dr Oen Solo Baru, Sukoharjo.

 

Juru bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian Covid-19 Klaten dokter Cahyono Widodo mengatakan, selain peserta Ijtima Ulama Gowa yang sudah meninggal tersebut, ada 12 orang peserta lainnya yang juga diperiksa kesehatannya. Seorang di antaranya telah berstatus PDP dan diisolasi di rumah sakit.

Sementara satu PDP di Klaten yang merupakan peserta Ijtima Ulama Gowa masih dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat Soeradji Tirtonegoro Klaten. Pasien mengeluh sakit batuk, pilek, dan sesak napas.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg