RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 4 October 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 7:24 am

2 Orang PDP Covid-19 di Kabupaten Semarang Meninggal Dunia

UNGARAN – Dua orang PDP Covid-19 asal Kecamatan Getasan dan Bergas, Kabupaten Semarang meninggal dunia, Kamis (23/4/2020). Keduanya diketahui telah menjalani perawatan masing-masing di Rumah Sakit Paru Ario Wirawan (RSPAW) Salatiga dan RSUD Ambarawa.

 

Humas Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Semarang, Alexander Gunawan dalam keterangannya mengatakan, dua orang PDP yang meninggal tersebut berinisial M, usia 70 tahun asal Kecamatan Getasan dan S, usia 79 tahun asal Kecamatan Bergas. M diketahui mengeluh sesak nafas dan dilarikan ke RSPAW dengan status PDP. Sementara S mengeluh demam dan batuk dan dilarikan ke RSUD Ambarawa dengan status PDP. Keduanya meninggal dengan hasil lab yang belum diketahui dan dimakamkan di pemakaman daerah masing-masing dengan protokol pemulasaran jenazah infeksius.

Alex menambahkan, data per hari Kamis (23/4/2020) ada penambahan satu pasien positif Covid-19 asal Kecamatan Ambarawa yang saat ini tengah dirawat di RST dr. Asmir Salatiga. Dengan demikian terdapat 10 orang positif Covid-19 dengan rincian 1 meninggal, 3 dirawat dan 6 orang sembuh.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!