RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:23

2 Pekan Karantina, 12 Nakes di Jepara Dinyatakan Sembuh

Tenaga Kesehatan , Foto/IST

JEPARA – Sebanyak 12 tenaga kesehatan RSUD RA Kartini Jepara kembali dinyatakan sembuh dari Covid-19. Sebelumnya mereka mendapatkan perawatan dan diisolasi di salah satu hotel di Pantai Bandengan Jepara. Mereka dinyatakan sembuh setelah menjalani dua kali swab dan hasilnya negatif.

Direktur RSUD RA Kartini, Dwi Susilowati, mengatakan sebanyak 12 tenaga kesehatan yang sembuh ini telah dipulangkan. Ditambah dengan 18 tenaga kesehatan yang sembuh pekan lalu, sehingga total yang sembuh ini menjadi 30 orang. Mereka yang sembuh dan menjalani masa pemulihan serta evaluasi sudah diperbolehkan masuk kerja.

Selain pasien sembuh dari Covid-19, saat ini masih ada 21 tenaga kesehatan RSUD Jepara yang menjalani karantina. Mereka kondisinya stabil dan baik.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg