RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 17:46

2 Pemudik Status ODP Dilarikan ke RS RSUD Bumiayu Brebes, 1 Meninggal

BREBES – Dua orang pemudik warga Kecamatan Bantarkawung, Kabupaten Brebes, yang berstatus orang dalam pemantauan (ODP) dan pasien dalam pengawasan (PDP) ilarikan ke rumah sakit karena mengalami demam. Salah seorang di antaranya meninggal dunia.

Camat Bantarkawung Eko Supriyanto mengatakan,pemudik yang meninggal dunia adalah laki-laki berumur 29 yang berstatus ODP. Yang bersangkutan mudik dari Jakarta dan tiba di rumahnya pada Sabtu pagi. Sesuai prosedur, harus menjalani pemeriksaan di posko gugus tugas kecamatan dan kondisi kesehatannya terpantau normal dan diperbolehkan pulang ke rumah. Namun pada Minggu malamnya sempat mengeluh badan panas dan sesak nafas. Pasien akhirnya diantar menggunakan ambulans ke RSHS Bumiayu. Namun Karena kondisi semakin memburuk, pasien dirujuk ke RSUD Bumiayu. Baru tiba 10 menit di UGD RSUD pasien meninggal dunia. Korban dimakamkan di TPU desa tempat tinggalnya dengan prosedur pemulasaran pasien yang meninggal karena penyakit menular

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .