RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:59

3 PDP Warga Rembang Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

Humas Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya. Foto: Didin Mahendra / nurfmrembang.com

REMBANG – Jumlah Pasien Dalam Pemantauan (PDP) dirawat di RSUD dr R Soetrasno Rembang yang dinyatakan sembuh kian bertambah. Terbaru, sudah ada sebanyak 3 PDP yang dinyatakan negatif COVID-19.

 

Humas Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Rembang, Arief Dwi Sulistya mengatakan hasil tes swab terhadap tiga PDP tersebut telah keluar, dan mereka dinyatakan negatif Corona. Tiga orang PDP negatif COVID-19 tersebut masing- masing berasal dari Kecamatan Pancur Rembang, ecamatan Juwana Kabupaten Pati dan warga Ponorogo Jawa Timur yang bekerja di wilayah Kecamatan Batangan, Kabupaten Pati. Untuk PDP warga asli Ponorogo kondisinya sehat dan diperbolehkan pulang. Sedangkan dua PDP lainnya dipindah ke ruang perawatan biasa seperti pasien umum.

Dari penambahan 3 orang PDP dinyatakan sembuh tersebut, hingga saat ini PDP yang dirawat di Rembang dan dinyatakan negatif virus Corona sebanyak 18 orang. Sedangkan PDP yang meninggal dunia 4 orang.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .