RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:07

3 Pejabat Pemerintah Kota Semarang Dinyatakan Positif Covid-19

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi

SEMARANG – Tiga pejabat Pemerintah Kota Semarang dinyatakan positif Covid-19. Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi, menungkapkan, tiga pejabat yang terkena itu yakni, Satu kepala dinas, satu camat, dan satu sekcam. Tiga pejabat tersebut dalam kondisi sehat namun saat dilakukan test mereka dinyatakan positif. Bahkan, keluarganya pun ada yang terkonfirmasi positif Covid-19.

 

Menurutnya, yang bersangkutan dimungkinkan tertular saat mereka melakukan kegiatan selama pandemi. Saat ini, tiga pejabat tersebut tengah menjalani karantina. Hendi mengatakan, Pemerintah Kota Semarang pun langsung melakukan tracking terhadap para pejabat lingkungan Pemkot. petugas Dinas Kesehatan juga melakukan swab test terhadap 250 pejabat eselon 2 dan 3.

Sementara, Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Moh Abdul Hakam mengatakan, tiga pejabat tersebut ada yang masuk pasien dalam pengawasan dan orang dalam pengawasan . Sementara, hasil swab test yang dilakukan kepada pejabat eselon 2 dan 3 tersebut baru akan diketahui setelah tiga hari.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .