RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 4 October 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 8:03 am

30 Juli, Kota Tegal Bubarkan Gugus Tugas Covid-19

Wali Kota Tegal Dedy Yon

TEGAL – Tidak adanya kasus baru Covid-19 di Kota Tegal, membuat Wali Kota Tegal Dedy Yon memantapkan diri untuk membubarkan Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19. Dedy mengatakan, gugus tugas yang bekerja sejak Maret itu akan dibubarkan pada 30 Juli mendatang.

Terakhir Tercatat ada 4 kasus positif dengan 3 sembuh dan 1 meninggal dunia. Termasuk tidak ada lagi PDP, ODP. Dedy mengatakan, saat ini fokus pemerintah salah satunya adalah bagaimana memulihkan sektor ekonomi.

Menurutnya, dengan pembubaran gugus tugas yang beranggotakan jajaran Pemkot Tegal dan Forkopimda , masing-masing bisa kembali fokus bekerja sesuai tugas pokok masing-masing. Pembubaran gugus tugas ini juga agar birokrasi semua kembali berjalan normal. Karena anggota gugus tugas sebelumnya seluruh pejabat di lingkungan pemkot Tegal.

Pada hari yang sama saat pembubabaRan gugus tugas, pihaknya juga akan melantik Wakil Wali Kota Muhammad Jumadi sebagai Ketua Tim Relawan Covid-19. Tim yang tidak dibiayai APBD ini diklaim akan meneruskan kinerja gugus tugas dalam mencegah penyebaran Covid-19.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!