RASIKAFM.COM

📆 07/12/2022 🇮🇩 🕓 23:15

30 Ribu Masker Gratis akan Bagikan ke Warga Batang

Bupati-Batang-Wihaji

Kiri) Bupati Batang Wihaji  Saat Pimpin Patroli Gugus Tugas Kebijakan Liburkan Sekolah

BATANG – Pemerintah Kabupaten Batang, Jawa Tengah, akan membagikan sekitar 30 ribu masker kepada masyarakat sebagai upaya membantu pencegahan penyebaran virus corona.

Bupati Batang Wihaji, mengatakan, sekitar 30 ribu masker tersebut merupakan produk dari para pelaku UMKM agar di tengah lesunya usaha karena virus corona, mereka bisa mendapatkan keuntungan. Jumlah penduduk ada sekitar 700 ribu orang. Oleh karena itu pihaknya erharap ada tanggung jawab sosial perusahaan, organisasi kemasyarakatan,dan lainnya agar bisa ikut membantu masyarakat bisa mendapat masker.

Menurutnya, masker sendiri merupakan salah satu bagian dari pencegahan pandemi COVID-19, namun terpenting lagi yaitu pola hidup sehat harus dijalani,

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .