RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 14:31

4 Prajurit TNI AD Masih Dirawat Akibat Peristiwa Helikopter Jatuh di Kendal

Puing helikopter yang jatuh di Kawasan Industri Kendal (KIK), Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (6/6/2020). (ANTARA FOTO/Aji Styawan/WSJ)

SEMARANG – Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat Mayjen Teguh Pudjo Rumekso mengatakan, dua dari empat prajurit TNI yang terluka dalam peristiwa jatuhnya Helikopter MI-17 di Kendal masih menjalani perawatan di RS Dr Kariadi Semarang. Dua lainnya menjalani perawatan di RST Semarang.

Saat ini, masih dilakukan investigasi mengenai penyebab jatuhnya heli tersebut. Pihaknya belum bisa memastikan penyebab maupun lamanya proses investigasi tersebut. Menurutnya, heli MI-17 yang jatuh tersebut layak terbang dan digunakan latihan bukan oleh calon penerbang.

Sebagi informasi, Heli MI-19 yang ditumpangi sembilan prajurit TNI jatuh di area Kawasan Industri Kendal pada Sabtu sore. Empat prajurit gugur dalam kejadian tersebut. Sementara itu, bangkai heli telah dievakuasi ke markas Skuadron 31 Serbu Puspenerbad di Semarang.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg