RASIKAFM.COM

📆 12 August 2022 🇮🇩 🕓 15:55

5 Pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap Dinyatakan Sembuh

CILACAP – Pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap yang dinyatakan sembuh bertambah satu orang sehingga total menjadi lima orang.

Kabar Terkait
2 Anak Warga Ungaran Barat Positif Corona

 

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, Pasien yang dinyatakan sembuh, yakni seorang laki-laki berusia 56 tahun wargha Desa Bantar, Kecamatan Wanareja.

Meski demikian, jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap mengalami lonjakan signifikan. Dari data 4-5 Mei kemarin tercatat sebanyak 20 menjadi 41 orang atau bertambah 21 pasien yang dinyatakan possitif.

Hal itu terjadi karena adanya penumpukan sampel yang harus diperiksa diLaboratorium Litbang Vektor Salatiga.sehingga berdampak terhadap penumpukan hasil yang diinformasikan kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Bupati mengatakan dengan tambahan 21 konfirmasi positif tersebut, Dengan demikian, di Kabupaten Cilacap saat ini terdapat 54 PDP dan 94 orang dalam pengawasan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Liga Askot Semarang 2022 Kembali Bergulir, Ratusan Match Akan Tersaji

Liga Asosiasi Kota (Askot) PSSI Kota Semarang kembali bergulir pada tahun 2022 ini dimana sebelumnya kompetisi tahunan ini sempat terhenti karena pandemi. Pembukaan kompetisi sepak bola usia muda itu dilakukan secara simbolis dengan menendang bola kick off pertama di stadion Citarum Semarang Kamis (11/8/2022) sore.

Geger! Penemuan Jasad di Sungai Sriwijaya Semarang

Warga digegerkan dengan penemuan jasad di sungai Jalan Sriwijaya, Candisari atau tepatnya di depan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Provinsi Jawa Jateng (Jateng), Kamis (11/8/2022) sekira pukul 15.00 WIB.

Dampingi Jokowi, Serunya Ganjar Ajak Anak-anak Nyanyi

Muhammad Jafran Multazam, memanggil nama Ganjar Pranowo berulangkali dari gendongan ibunya saat menyaksikan Gubernur Jawa Tengah itu mendampingi Presiden Joko Widodo dalam penanaman bibit kelapa genjah di Desa Giriroto, Ngemplak, Boyolali, Kamis (11/8/2022).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: