RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 25 September 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 1:13 pm

5 Pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap Dinyatakan Sembuh

CILACAP – Pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap yang dinyatakan sembuh bertambah satu orang sehingga total menjadi lima orang.

Kabar Terkait
2 Anak Warga Ungaran Barat Positif Corona

 

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji mengatakan, Pasien yang dinyatakan sembuh, yakni seorang laki-laki berusia 56 tahun wargha Desa Bantar, Kecamatan Wanareja.

Meski demikian, jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap mengalami lonjakan signifikan. Dari data 4-5 Mei kemarin tercatat sebanyak 20 menjadi 41 orang atau bertambah 21 pasien yang dinyatakan possitif.

Hal itu terjadi karena adanya penumpukan sampel yang harus diperiksa diLaboratorium Litbang Vektor Salatiga.sehingga berdampak terhadap penumpukan hasil yang diinformasikan kepada Pemerintah Kabupaten Cilacap.

Bupati mengatakan dengan tambahan 21 konfirmasi positif tersebut, Dengan demikian, di Kabupaten Cilacap saat ini terdapat 54 PDP dan 94 orang dalam pengawasan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg