RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:07

5 Tenaga Medis di Pemalang Terkonfirmasi Positif Covid-19

PEMALANG – Lima tenaga medis di Pemalang kembali terkonfirmasi positif covid-19. Bupati Pemalang Junaedi mengatakan, Lima tenaga medis tersebut masing-masing ialah laki-laki berusia 60 tahun, 38 tahun, dan 35 tahun, serta dua perempuan berumur 24 tahun dan 32 tahun.

Kabar Terkait
Warga Terpapar covid-19 Bertambah, Pemkab Boyolali Berlakukan Status Tanggap Darurat

 

Para tenaga medis tersebut selama ini berhubungan langsung dengan pasien. Sehingga dimungkinkan mereka terpapar dari pasien tanpa gejala, atau justru pasien yang tidak berterus terang dengan kondisi maupun riwayat perjalannya.

Untuk itu pihak nya mengimbau agar masyarakat untuk jujur dalam menyampaikan kondisinya kepada tim medis, sehingga diharapkan hal serupa tidak terulang lagi.

Kabar Terkait
Diawali Sang Ayah, Ibu dan Dua Anak di Magelang Terkonfirmasi Positif Corona

Kabar Terkait
23 Kasus Positif Corona di Purworejo, 16 di Antaranya Peserta Tabliq Akbar Gowa

Selain lima tenaga medis, satu pasien lain yang juga terpapar virus ini yakni seorang pria berusia 50 tahun warga Kecamatan Warungpring. Meski begitu terdapat satu tenaga medis yang sebelumnya positif corona kini sudah dinyatakan sembuh usai menjalani tes swab kedua.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg