RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 4 October 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 8:19 am

6 Petugas di Puskesmas Kaliwungu Kudus Positif Covid-19

Foto:Ist

KUDUS – Pelayanan di Puskesmas Kaliwungu, Kabupaten Kudus, ditutup sementara dan pelayanan dialihkan ke Puskesmas terdekat, menyusul adanya temuan kasus enam tenaga kesehatan di Puskesmas tersebut yang dinyatakan positif COVID-19.

 

Juru Bicara Pencegahan dan Pengendalian COVID-19 Kabupaten Kudus, Andini Aridewi mengungkapkan,pelayanan di Puskesmas Kaliwungu untuk sementara memang ditutup karena sedang dilakukan pemilahan tenaga kesehatan yang lain, menyusul adanya temuan kasus positif COVID-19. Sedangkan Pelayanan kesehatan masyarakat di Kecamatan Kaliwungu, untuk sementara dialihkan ke Puskesmas Gribik dan Sidorekso sampai proses skrining selesai dilakukan.

Andini mengungkapkan, temuan kasus tenaga kesehatan di Puskesmas Kaliwungu terkonfirmasi positif COVID-19, awalnya satu orang. Kemudian, dalam rangka penelusuran kontak dilakukan swab terhadap 73 orang yang mayoritas tenaga kesehatan serta dua warga yang pernah kontak. Dari hasil swab tersebut 5 orang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19.

Andini menambahkan, Total enam orang yang terkonfirmasi positif COVID-19, dua orang diantaranya berdomisili di luar Kudus dan empat orang merupakan warga Kudus. Sementara dari enam orang tersebut, satu orang di antaranya dirujuk ke Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, sedangkan lainnya isolasi mandiri.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!