RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:17

61 pasien positif COVID-19 di Semarang Dinyatakan Sembuh

Wali Kota Semarang Hendrar prihadi

SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar prihadi mengungkapkan ada tambahan 11 pasien covid 19 yang dinyatakan sembuh, sehingga totalnya ada 61 pasien positif COVID-19 yang dirawat di berbagai rumah sakit dinyatakan sembuh. 11 pasien yang dinyatakan sembuh tersebut seluruhnya dirawat di RS Dr.Kariadi Semarang.

 

Dengan demikian, hingga saat ini masih ada 49 pasien positif corona yang masih menjalani perawatan, dan puluhan pasien lainya dalam status perbaikan klinis yang masih menunggu hasil tes swab. Adapun jumlah pasien yang meninggal akubat COVID-19 di Semarang tercatat sebanyak 30 orang.

Hendi menambahkan, sampai saat ini capaian dalam penanganan pasien positif COVID-19 tersebut masih belum menggembirakan. Oleh karena itu untuk mengupayakan pencegahan penyebaran COVID-19, Pemkot Semarang melaksanakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat yanga dimulai 27 April 2020.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .