HOME

97 Warga Tuntang Terima BLT Dana Desa

97 Warga Tuntang Terima BLT Dana Desa

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Penyerahan BLT tahap 2 di desa Tuntang kecamatan Tuntang kabupaten Semarang jumat 4 september 2020

RASIKAFM – Sebanyak 97 warga desa Tuntang kecamatan Tuntang Kabupaten Semarang jumat 4 September 2020 pagi menerima BLT-DD tahap 2 periode bulan Juli sebesar 300 ribu rupiah per orang, dengan total yang diberikan Rp 29.100.000 dari total dana desa yang dialokasikan untuk BLT-DD sebesar Rp 264.100.000. dalam pembagian yang berlangsung di kantor Balai desa Tuntang yang baru (Pendopo Desa Tuntang} warga nampak bersemanggat menerima bantuan.

Patauan Rasika FM dilapangan, kegiatan pembagian berjalan tertib, pihak desa mewajibkan penerima bantuan atau pengantar memakai masker, panitya juga mengecek suhu tubuh setiap orang yang akan masuk ke pendopo.

Kades Tuntang HM Nadhirin

Dalam sambutanya Kades Tuntang, HM Nadhirin mengatakan jika pembagian kali ini setiap warga menerima uang tunai sebesar 300 ribu rupiah, “kami berharap bapak ibu yang menerima BLT kali ini bisa digunakan untuk keperluan sehari hari, seperti membeli sembako dan jangan untuk membeli pulsa” pesan Nadhirin kepada penerima manfaat.



Sementara itu dari 97 warga penerima manfaat 2 orang tidak bisa datang karena sedang sakit, sehingga pihak pemerintah Desa Tuntang harus mendatangi rumah mereka.

bagi Nahrowi warga Dusun Kelurahan Tuntang hanya bisa menyampaikan rasa terima kasih kepada pihak desa, karena disaat sakit pihak desa tetap memberikan dana bahkan dengan cara diantar langsung ke rumahnya (rief)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH
KABAR NASIONAL
KABAR INTERNASIONAL

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp