RASIKAFM.COM

📆 25 September 2022 🇮🇩 🕓 7:06 pm

Agar Tidak Menimbulkan Persepsi Hukum Yang Keliru, PPP Berkoordinasi Dengan Bawaslu Kab. Semarang Terkait Pilkada

Sejumlah pengurus DPC PPP Kabupaten Semarang saat melakukan koordinasi dan diskusi dengan Bawaslu Kabupaten Semarang terkait Pilkada di Kantor Bawaslu Kabupaten Semarang, Jumat (17/4/2020). Foto : Cakram.net

UNGARAN – DPC PPP Kabupaten Semarang melakukan koordinasi dan diskusi dengan Bawaslu Kabupaten Semarang terkait Pilkada agar tidak menimbulkan persepsi hukum yang salah dalam melaksanakan kegiatan. Ketua DPC PPP Kabupaten Semarang,

 

Nurul Huda menyampaikan, pihaknya sebagai partai politik yang mengusung bakal pasangan calon bupati dan wakil bupati Semarang berharap dalam perjalanan pencalonan bisa berjalan baik. Sehingga kegiatan yang dilakukan tidak menimbulkan kontradiksi atau persepsi hukum yang salah dan bawaslu juga tidak mengambil langkah klarifikasi. Dalam koordinasi, pihaknya juga menanyakan adanya pemanggilan kader PPP yang mengunggah gambar bakal pasangan calon Bintang Narsasi-Gunawan Wibisono medsos beberapa waktu lalu.

Sementara itu, Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Semarang, Agus Riyanto mengatakan, PPP diskusi menyangkut regulasi terkait pilkada. PPP juga menanyakan adanya klarifikasi Bawaslu soal konten bapaslon yang diunggah di medsos. Sesuai regulasi Bawaslu punya kewenangan menindaklanjut dan hasilnya direkomendasikan ke Komisi ASN. Namun dari hasil klarifikasi, bukti-bukti dan kajian Bawaslu tidak memenuhi unsur dugaan pelanggaran netralitas ASN.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Laka Maut Tol Bawen, Elf Hantam Truk Fuso 5 Orang Tewas

Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas tol. Kali ini melibatkan dua unit kendaraan yakni Isuzu Elf berpelat N 7023 YJ dan truk fuso BK 8407 SE di ruas tol Bawen arah ke Semarang, tepatnya di KM 438.500 pada Sabtu (24/9/2022)

Selamat, UKSW jadi PTS Terbaik versi AMSI

Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) akhirnya berhasil menjadi pemenang untuk kategori Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dalam ajang Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) Jateng Digital Awards 2022.

Sekjen Hasto Konfirmasi Nama Hendi Masuk Usulan PDIP Untuk Pilgub DKI

Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengonfirmasi perihal Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi masuk sebagai nama yang akan diusulkan partainya untuk Pilgub DKI 2024. Hal itu disampaikan oleh Hasto di sesi pemberian keterangan pers dalam kegiatan pertemuan kepala daerah PDI Perjuangan, Kamis (22/9).

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg