RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 05:51

Ancam Ditelantarkan, Tukang Bunga Hias Setubuhi Anak Tiri Hingga Belasan Kali

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono menunjukkan barang bukti kasus pencabulan yang dilakukan oleh Kasmani terhadap anak tirinya, Kamis (9/7/2020). (Foto/win)

UNGARAN – Kasmani (40), seorang tukang dekorasi bunga hias warga Desa Pasekan, Kecamatan Ambarawa Kabupaten Semarang tega berbuat bejat dengan menyetubuhi RN (13) putri tirinya yang masih duduk di bangku kelas 6 SD. Tindakan bejat tersangka tersebut dilaporkan oleh ayah kandung korban yang tidak terima putrinya dijadikan pelampiasan oleh tersangka.

Kapolres Semarang AKBP Gatot Hendro Hartono dalam ungkap kasus di Mapolres Semarang, Kamis (9/7/2020) menjelaskan, tersangka melakukan tindak pencabulan terhadap anak tirinya selama 3 bulan. Selama 3 bulan itu, perbuatan cabul yang dilakukan tersangka sudah lebih dari 18 kali. Tidak hanya itu, sebelumnya tersangka juga melakukan hal serupa terhadap anak kandungnya saat istrinya sedang pergi bekerja.

Pada aksinya yang terakhir, korban yang merasa tertekan akhirnya melarikan diri ke rumah neneknya dan menceritakan peristiwa yang dialami. Keluarga korban kemudian melaporkan perbuatan tersebut hingga akhirnya tersangka diamankan polisi.

Di depan petugas tersangka mengaku khilaf dan mengancam akan menelantarkan korban jika tidak mau menuruti nafsu bejat ayah tirinya. Tersangka dijerat pasal 76 D juncto pasal 81 ayat 1 dan atau pasal 76 E juncto pasal 82 ayat 1 UU RI No.35 tahun 2014 tentang dugaan tindak pidana pencabulan terhadap anak, dengan ancaman hukuman 15 tahun penjara. (win)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg