RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:27

Andri Lesmono Kepala Rutan Salatiga

SALATIGA – Andri Lesmono, A.Md., SH., MH. Resmi menjabat Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Salatiga menggantikan pejabat lama Daniel Kristianto, S.Md., SH., MH. Acara pisah sambut dilaksanakan di lingkungan Rutan Salatiga, Rabu, 24/6. Hadir dalam kesempatan tersebut Ka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Drs. Priyadi, Bc.IP., M.Si., Wakil Wali Kota Salatiga Muh Haris, SS., MSi., perwakilan Forkopimda dan anggota DPRD Salatiga.

 

Daniel Kristianto dalam kata pamitnya menyampaikan meski hanya sebentar berdinas di Kota Salatiga namun sangat berkesan. โ€œSaya bertugas di Kota Salatiga hanya 5 bulan namun kota ini memberikan pelajaran. Terlebih seluruh pegawai Rutan Salatiga yang selalu tanggap dan cekatan dalam segala tugasnya,โ€ ungkapnya.

Adapun Andri Lesmono dalam kata perkenalannya mohon untuk bisa diterima di Salatiga. โ€œKami siap bekerjasama dan memberikan sumbangsihnya di kota ini. Saya sudah mendengar bahwa Kota Salatiga ini adalah kota yang aman, rukun, tertib, beriman, dan nyaman untuk ditinggali,โ€ ucap Andri Lesmono.

Wakil Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan selamat jalan kepada pejabat lama. โ€œSaya berdoa semoga Bapak Daniel Kristianto yang akan pindah ke tempat baru dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas dengan sebaik mungkin. Semoga pengalaman selama bertugas di Kota Salatiga bisa menjadi bekal di sana nanti. Selanjutnya saya sampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Kota Salatiga kepada Bapak Andri Lesmono,โ€ tutur wakil wali kota.

Ka Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah Drs. Priyadi berharap kepada Andri Lesmono dapat menyesuaikan diri dan bekerja sebaik mungkin. โ€œLanjutkan apa yang telah dilaksanakan dengan baik sebelumnya di Rutan Salatiga, dan yang lebih penting adalah tingkatkan lagi kinerja ke depannya,โ€ (rief)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .