RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 13:30

Angka Kemiskinan di Kabupaten Brebes Turun

miskin-turun

Gambar Ilustrasi, Proses labelisasi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan

BREBES – Jumlah angka kemiskinan di Kabupaten Brebes mengalami penurunan. Indikasi penurunan angka kemiskinan tersebut dilihat dari proses labelisasi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan .

Kordinator Program Keluarga Harapan Kabupaten Brebes, Fatah El Zaman mengatakan, tidak kurang dari 21.865 penerima manfaat dicoret. Jumlah tersebut tercatat sejak Februari lalu. Dari belasan ribu warga penerima yang dicoret tesebut sudah berstus mampu secara ekonomi dan tidak ada komponen penerima. Komponen penerima yang dimaksud, seperti tidak memiliki anak sekolah, ibu hamil dan balita.

Fatah menambahkan, labelisasi rumah Keluarga Penerima Manfaat bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran agar masyarakat yang dianggap sudah mampu bisa mengundurkan dari kepesertaan. Sehingga, data yang mundur nanti bisa dialihkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

.(red)

 

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg