RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:06

Angka Kemiskinan di Kabupaten Brebes Turun

miskin-turun

Gambar Ilustrasi, Proses labelisasi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan

BREBES – Jumlah angka kemiskinan di Kabupaten Brebes mengalami penurunan. Indikasi penurunan angka kemiskinan tersebut dilihat dari proses labelisasi Keluarga Penerima Manfaat Program Keluarga Harapan .

Kordinator Program Keluarga Harapan Kabupaten Brebes, Fatah El Zaman mengatakan, tidak kurang dari 21.865 penerima manfaat dicoret. Jumlah tersebut tercatat sejak Februari lalu. Dari belasan ribu warga penerima yang dicoret tesebut sudah berstus mampu secara ekonomi dan tidak ada komponen penerima. Komponen penerima yang dimaksud, seperti tidak memiliki anak sekolah, ibu hamil dan balita.

Fatah menambahkan, labelisasi rumah Keluarga Penerima Manfaat bertujuan untuk menumbuhkan kesadaran agar masyarakat yang dianggap sudah mampu bisa mengundurkan dari kepesertaan. Sehingga, data yang mundur nanti bisa dialihkan kepada masyarakat yang sangat membutuhkan.

.(red)

 

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .