RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 03:52

Antisipasi Corona, ASN di Rembang Diliburkan

Bupati-Rembang-Abdul-Hafidz

Bupati Rembang Abdul Hafidz

REMBANG – Pemerintah Kabupaten Rembang memutuskan untuk meliburkan jajaran aparatur sipil negara terkait wabah virus Corona. Namun para ASN harus tetap bekerja dari rumah.

Bupati Rembang Abdul Hafidz mengatakan, kebijakan tersebut merupakan tindak lanjut dari instruksi MenPAN- RB yang telah menerbitkan surat edaran kepada jajaran pemerintah kabupaten. Hafidz menyebut para ASN ini akan bekerja dari rumahnya masing-masing dan menjamin pelayanan oleh Pemkab tidak serta merta terbengkalai.

Ia pun mengimbau kepada masyarakat agar maklum atas kebijakan yang diterbitkan tersebut. Sebab, hal ini demi kepentingan keberlangsungan negara, bukan kepentingan kelompok ataupun pribadi. Berdasarkan edaran yang telah diterima Pemkab Rembang, aktivitas para ASN yang bekerja di rumah ini akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret mendatang. Para ASN dibebaskan dari apel dan presensi harian. Namun TPP bagi para ASN tetap akan diberikan.

.(red)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .