RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 04:24

Antisipasi Corona, RSI Banjarnegara Ubah Tempat Parkir Jadi Ruang Isolasi Corona

corona

BANJARNEGARA – Tempat parkir mobil di Rumah Sakit Islam Banjarnegara diubah menjadi ruang isolasi. Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya ledakan pasien virus Corona.

Direktur RSI Banjarnegara, Agus Ujianto mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mengantisipasi melonjaknya pasien virus Corona. Meski RSI Banjarnegara tidak menjadi rumah sakit rujukan untuk pasien Corona, namun angka pasien positif Corona secara nasional terus bertambah. Untuk sementara, ruang isolasi ini bisa menampung empat pasien.

Selain pasien positif virus Corona, ruang isolasi ini juga akan digunakan untuk menampung sementara pasien yang diduga terpapar virus Corona. Sehingga, sebelum pasien dirujuk ke rumah sakit yang ditunjuk pemerintah, pasien ditempatkan di ruang isolasi tersebut.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg