RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 30/11/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 05:32

Antisipasi lonjakan pasien Corona, Kantor Kosong di Jawa Tengah Bakal Dijadikan Ruang Isolasi

kantor-isolasi

Istimewa

SEMARANG – Melonjaknya kasus penularan virus Corona di Jawa Tengah membuat pemerintah provinsi meningkatkan kesiapsiagaannya. Bahkan,sejumlah kantor pemerintahan yang kosong bakal diubah menjadi ruang isolasi untuk menampung para pasien suspect.

Ketua DPRD Jawa tengah, Bambang Kusriyanto mengatakan, penggunaan kantor tersebut untuk menanggulangi wabah virus Corona yang saat ini semakin meluas. Pihaknya menghimbau teman-teman DPRD kabupaten dan kota dan para kepala daerah untuk menyiapkan kantor dan ruangan yang kosong. Kemudian didesain jadi ruang isolasi, sehingga nantinya tidak Rumah sakit ada yang menolak pasien. Semua rumah sakit di Jawa Tengah juga harus memperbanyak ruang isolasi bagi pasien Corona.

Lebih lanjut, Bambang menekankan, pihaknya telah menunda seluruh perjalanan dinas atau kunker, acara-acara workshop dan kunjungan keluar negeri. Tugas-tugas anggota dewan saat ini dialihkan guna memantau kesiapsiagaan penanganan virus Corona di masing-masing daerah.

.(red)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Cegah Korupsi dari Tingkat Bawah, KPK Luncurkan 10 Desa Antikorupsi

– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI melakukan peluncuran Desa Antikorupsi tahun 2022 dengan tema โ€˜Berawal dari Desa Kita Wujudkan Indonesia Bebas dari Korupsiโ€™. Kegiatan yang merupakan puncak dari serangkaian tahapan pembentukan percontohan Desa
Antikorupsi yang dilakukan KPK sepanjang tahun 2022 ini digelar di Desa Banyubiru, Kecamatan Banyubiru, Kabupaten Semarang, Selasa (29/11/2022).

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .