RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:14

Antisipasi Pandemi Covid-19, Pemkab Semarang Bersama Polri TNI Siaga 24 Jam

Bupati-Semarang-Mundjirin

Bupati Semarang, Mundjirin

UNGARAN – Dalam rangka mengantisipasi pandemi Covid-19, Bupati Semarang Mundjirin menuturkan, Pemkab Semarang bersama Polri dan TNI sudah siaga 24 jam. Demikian halnya apabila ada dugaan warga terdampak Covid-19 yang perlu dirujuk. Rumah sakit rujukan tingkat pertama RSUP dr Kariadi Semarang dan RS Paru dr Ario Wirawan Salatiga.

Meski demikian, Pemkab Semarang meminta kegiatan ekonomi maupun pelayanan pemerintahan tetap berjalan seperti biasa. Kecuali kegiatan yang sifatnya mengumpulkan massa banyak, termasuk rapat kedinasan diperintahkan untuk ditunda.

Seperti diketahui, Pemkab Semarang telah melayangkan surat edaran agar sekolah meliburkan anak didiknya selama 2 minggu. Selain itu, seluruh kegiatan dalam rangka HUT Kabupaten Semarang ke 499 juga dibatalkan.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg