RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 00:26

Antisipasi Penyebaran Corona, KPU Pekalongan Lakukan Tes Cepat COVID-19 Pada PPDP

Ketua KPU Kota Pekalongan Rosidha Thoha didampingi anggota dari Divisi Sosialisasi, Parmas, dan SDM, Muhammad Bilal melakukan sosialisasi bersama awak media. (ANTARA/Kutnadi)

PEKALONGAN – KPU Kota Pekalongan, siap melakukan tes cepat COVID-19 kepada petugas pemutakhiran data pemilih, yang akan melakukan pencocokan dan penelitian daftar pemilih untuk Pilkada 2020.

 

Anggota KPU Kota Pekalongan untuk Divisi Sosialisasi, Partisipasi Masyarakat, dan Sumber Daya Manusia, Muhammad Bilal, mengatakan tes cepat COVID-19 terhadap 593 PPDP dilakukan sebelum mereka menjalankan tugas melakukan pemutakhiran data pemilih. Tujuannya, untuk mengantisipasi dan mencegah penyebaran virus corona karena mereka akan bertugas dari rumah ke rumah.

Saat proses rekrutmen, mereka harus menyertakan surat pernyataan bermaterai bebas dari COVID-19. Kemudian mereka juga harus bersedia menjalani rapid tes sebelum bertugas.

Mengenai proses rekrutmen PPDP, jumlah petugas yang akan direkrut sesuai jumlah tempat pemungutan suara, yaitu 593 orang, yang sudah dimulai pada 24 Juni 2020 dan akan diumumkan pada 14 Juli 2020.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .