RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 04/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 04:53

Apindo Jateng Perketat Protokol Kesehatan, 3 Perusahaan di Semarang Jadi Klaster Penularan Covid-19

Ketua Apindo Jateng Frans Kongi saat menjadi pembicara dalam diskusi yang digelar Rumah Pancasila di Semarang, Sabtu. (ANTARA/ I.C.Senjaya)

SEMARANG – Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Jawa Tengah, Frans Kongi mengimbau seluruh anggotanya yang berjumlah 1.600 ini untuk menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sesuai peraturan pemerintah.

Hal ini menyusul adanya temuan tiga perusahaan di Kota Semarang yang menjadi klaster penularan baru Covid-19. Pihaknya akan memastikan terkait tiga perusahaan sebagai klaster penularan tersebut apakah tergabung dalam anggotanya. Jika belum jadi anggota, pihaknya tetap akan membantu untuk bersolidaritas sesama dunia usaha.

Dari kejadian tersebut, agar bisa dijadikan pelajaran agar lebih meningkatkan protokol kesehatan ketat. Maka dari itu, pihaknya telah mengirimkan surat imbauan kepada semua anggota Apindo di setiap kabupaten/kota di Jateng supaya memperketat protokol kesehatan. Pihaknya juga menyarankan agar perusahaan yang menjadi klaster itu tidak dilakukan penutupan. Namun, agar dilakukan pengecekan kepada seluruh karyawan untuk dilakukan tes massal.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .