RASIKAFM.COM

📆 07/12/2022 🇮🇩 🕓 23:35

Balita 4 Tahun Dinyatakan Sembuh Dari Covid-19

CILACAP – Seorang balita, warga Desa Bulupayung Kabupaten Cilacap, AL (4) yang dirawatan di RSUD Cilacap dinyatakan  sembuh dari COVID-19.

 

Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kabupaten Cilacap, Farid Ma’ruf menyatakan, balita tersebut di  bawa pulang setelah pihaknya mendapat konfirmasi terkait hasil pemeriksaan swab terakhir yang dinyatakan negatif.
Sebelumnya Balita yang baru pulang dari Jakarta dan Sumedang bersama orang tuanya itu, dinyatakan positif COVID-19 pada hari Rabu 25 maret lalu, sehingga harus menjalani isolasi di RSUD Cilacap.

Terkait dengan jumlah pasien positif COVID-19 di Kabupaten Cilacap, berdasarkan data bertambah dua orang. Sehingga secara keseluruhan ada 10 orang yang terdiri atas satu orang dinyatakan sembuh, satu orang telah meninggal dunia, dan delapan orang masih dalam perawatan.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .