RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 3 October 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 2:36 pm

Bantuan Sosial Tunai dan Pangan Rembang Sudah Cair

Foto: Didin Mahendra / nurfmrembang.com

REMBANG – Pencairan bantuan sosial tunai (BST) pandemi virus Corona bagi 36 ribu kepala keluarga di Kabupaten Rembang dilakukan secara bertahap. Bupati Abdul Hafidz meminta warga bersabar. Pendataan dari desa melalui relawan desa dan ditetapkan dibawa ke musyawarah desa. Setelah itu baru diangkat ke Dinas Sosial dan keKementerian Sosial.

Kabar Terkait
Hindari Bansos Tak Tepat Sasaran, Warga Bisa Melaporkan Data Yang Diumumkan Desa

 

Keterlambatan pembagian BST ini bukan karena ketidak konsistennya pemerintah tetapi karena perlunya pengaturan mekanisme penyaluran dan sinkronisasi pendataan. Hafidz pun berharap warga dapat memaklumi kondisi tersebut dan bersabar.

Sementara itu untuk pencairan bansos, dapat dilakukan di kantor pos. Jika ada penerima yang dalam kondisi sakit, maka petugas yang akan mendatangi penerima bantuan di rumahnya.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!