RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 00:56

Bawaslu Klarifikasi Unggahan Konten di Medsos Bakal Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang

UNGARAN – Divisi Penindakan Pelanggaran Bawaslu Kabupaten Semarang, Agus Riyanto mengklarifikasi unggahan di medsos terkait konten bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang, Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono, karena salah satu dari bakal calon statusnya masih ASN aktif dan belum mengundurkan diri.

 

Sesuai regulasi, Bawaslu punya kewenangan menindaklanjut dan hasilnya direkomendasikan ke Komisi ASN. Namun dari hasil klarifikasi, bukti-bukti dan kajian Bawaslu tidak memenuhi unsur dugaan pelanggaran netralitas ASN.

Agus menambahkan, beberapa pihak sudah dimintai keterangan, tapi pihaknya belum bisa merekomendasi ke Komisi ASN karena belum cukup bukti terjadinya dugaan pelanggaran netralitas ASN, sehingga kasusnya dihentikan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .