RASIKAFM.COM

📆 30 June 2022 🇮🇩 🕓 06:01

Bawaslu: Potensi Politik Uang Pilbup di Kabupaten Semarang Diprediksi Meningkat

Ketua Bawaslu Kabupaten Semarang M. Talkhis

UNGARAN – Potensi politik uang di Kabupaten Semarang diprediksi meningkat di Pilbup Semarang seiring dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Ketua Bawaslu Kabupaten Semarang M. Talkhis menuturkan, secara spesifik potensi politik uang yang diperkirakan naik adalah jual beli suara.

Kabar Terkait
Bawaslu Kabupaten Semarang: Pandemi Covid-19 Jangan Digunakan Untuk Kampanye Terselubung

 

Pihaknya berharap pasca wabah cocona, perekonomian masyarakat terutama di Kabupaten Semarang membaik. Sebab dengan membaiknya perekonomian masyarakat maka potensi money politics bisa menurun.

Sementara pada bagian lain, Talkhis berharap bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang di Pilbup Semarang tidak melakukan akrobat politik di tengah pendemi corona. Sebab saat ini rasa kemanusiaan harus di atas segalanya dibandingkan kepentingan politik jangka pendek.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg