RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:55 pm

Bayi Positif Covid-19 di Grobogan Dinyatakan Sembuh

Kepala Dinas Kesehatan Grobogan Slamet Widodo (tengah) saat jumpa pers tentang Covid-19 beberapa waktu lalu di lobi rumah dinas Bupati Grobogan. (Semarangpos.com-Arif Fajar Setiadi)

GROBOGAN – Bayi berusia satu bulan yang terjangkit Covid-19 di Grobogan dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan selama beberapa hari. Bayi itu sebelumnya dirawat di RSUD Kota Semarang

 

Kepala Dinas Kesehatan Grobogan Slamet Widodo mengatakan, bayi yang terjangkit virus corona baru sudah dinyatakan sembuh. Bayi laki-laki tersebut sudah pulang ke rumahnya di Sugihmanik, Kecamatan Tanggungharjo. Pihaknya sudah melakukan tracing terhadap keluarga dekat dan hasil tesnya nonreaktif semua.

Awal bayi terpapar virus corona diduga dari RSUP Kariadi Semarang. Bermula ketika ibu bayi memeriksakan diri ke bidan desa pada 5 April 2020. Oleh bidan desa, kemudian dirujuk ke PKU Muhammadiyah Kecamatan Gubug.

Dari PKU Muhammadiyan, ibu tersebut dirujuk ke RSUP dr. Kariadi Semarang untuk proses melahirkan secara caesar. Setelah menjalani perawatan selama tiga pekan, bayi dibawa pulang.

Namun baru satu hari dirumah, bayi itu mengalami sesak napas. Pihak keluarga kemudian membawa bayi itu ke RSUD Wongsonegoro untuk menjalani uji swab dan hasilnya positif Covid-19.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!