RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:38

Baznas Karanganyar Salurkan Beras 100 Ton Untuk Warga Terdampak Corona

KARANGANYAR – Baznas Karanganyar menyiapkan 100 ton beras yang akan dibagikan kepada warga terdampak wabah virus corona, seperti keluarga penderita, dan juga warga yang terkena PHK atau pelaku usaha mikro.

 

wakil ketua bidang penyaluran dan pendayagunaan,Iskandar, mengatakan Beras itu di luar beras zakat fitrah yang terkumpul paling tidak ada 20-25 ton beras dari ASN yang menitipkan zakat fitrahnya ke Baznas. Sehingga ada beras cadangan untuk warga terdampak corona sebanyak 125 ton yang sewaktu-waktu bisa dibagikan kepada masyarakat terdampak. Baznas juga menyalurkan bantuan sembako untuk para warga yang diambilkan dari dana tanggap bencana yang besarnya Rp 100 juta.

Menurutnya, Baznas juga tetap menyalurkan bantuan sembako seumur hidup bagi warga yang lanjut usia dan tidak menerima subsidi dari anaknya sebesar Rp 180.000 yang diberikan sebulan sekali untuk 1.067 orang

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .