RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:15 pm

Belajar Dirumah, Bu Guru Eko Sambangi Muridnya

Bu guru Eko datangi rumah muridnya secara door to door (Foto: 5news shorturl.at/lyHPS)

BLORA – Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan sudah menjadwalkan tahun ajaran baru 2020/2021 di mulai tanggal 13 Juli 2020. Bukan berarti siswa harus datang ke sekolah, tetapi mereka masih harus tetap belajar di rumah secara online karena dampak dari covid 19 yang sampai saat ini belum juga berakhir.

Di Kabupatern Blora ada seorang guru yang semangatkanya untuk memajukan anak didiknya patut di tiru guru lainya. Seperti yang dilakaukan Eko Dwijhorini, salah satu guru SDN Gadu 1, Kecamatan Sambong. Keinginannya untuk memajukan anak didiknya yang terkendala dengan fasilitas kecanggihan ilmu teknologi begitu luar biasa.

Tujuan mulia Eko dilakukan denga menyambangi rumah ke rumah murid secara kontiyu. Ini dilakukan karena tidak ingin anak didiknya ketinggalan pelajaran jika sekolah sudah aktif kembali seperti semula.

Menurutnya, desa dimana ia mengajar kebanyakan beberapa orang tua siswa tidak mampu memfasilitasi anaknya dengan gadget dan kuota internet yang memadai. Dengan mendatangi siswa-siswinya dan memberikan tugas sekolah di rumah, Eko berharap agar murid-muridnya tetap bersemangat untuk belajar dan maju. (red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!