RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 17:26

Belasan Tempat Karaoke di Tegal Tak Berizin Nekat Buka

Ilustrasi, Karaoke Room

TEGAL – Belasan tempat karaoke nekat beroperasi meski tidak lagi mengantongi izin dari Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemkot Tegal. Total ada 14 usaha karaoke yang izinnya habis.

Kepala Bidang Pelayanan Perizinan DPMPTSP, Denny Anggoro menjelaskan, seluruh tempat karaoke di Kota Tegal tidak lagi mengantongi perizinan sejak Perda No. 5 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Pariwisata diberlakukan. Sejak Perda tersebut diundangkan, izin karaoke tidak bisa diperpanjang karena usaha karaoke tidak termasuk di dalamnya.

Denny mengatakan, sebelumnya seluruh usaha karaoke pernah mengajukan perpanjangan izin. Namun DPMPTSP tidak bisa mengeluarkan izin karena akan bertentangan dengan Perda. DPMPTSP sesuai kewenangannya, hanya di ranah administrasi. Soal penertiban atau pembinaan menjadi kewenangan Satpol PP. Sementara pembina pariwisata ada di Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata. (red)

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .