RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 29 June 2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 14:48

Belasan Warga Berstatus PDP, Kabupaten Kudus Belum Tetapkan KLB Corona

Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian COVID-19, Muhammad Hartopo

KUDUS – Pemerintah Kabupaten Kudus belum menetapkan status kejadian luar biasa meskipun ada dua warganya yang dinyatakan positif virus corona, serta belasan masyarakat berstatus pasien dalam pengawasan.

Ketua Tim Gugus Tugas Pencegahan dan Pengendalian COVID-19, Muhammad Hartopo mejelaskan, Pemkab Kudus belum memutuskan status KLB karena ada kriterianya untuk menentukan itu. Kabupaten Kudus belum menentukan status KLB COVID-19, termasuk Pembatasan Sosial Berskala Besar karena kriterianya juga tidak sedikit, dan harus dilaporkanย  kepada kementerian terkait.

Hartopo menambahkan, dua warga yang dinyatakan positif corona itu merupakan warga Kecamatan Bae, yang memiliki riwayat perjalanan dari Jakarta. sedangkan satunya merupakan pegawai di salah satu institusi swasta di Kota Kudus yang merupakan warga Kecamatan Dukuhseti, Kabupaten Pati.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

๐Ÿ“ŒKABAR POPULER

kabar-pln.jpg