RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 19:10

Bertambah 1 Kasus Positif Corona Sragen Dari Klaster Temboro

SRAGEN – Jumlah kasus positif corona Sragen dari klaster Temboro bertambah satu orang lagi . Pasien tersebut seorang laki-laki berusia 22 tahun asal Kecamatan Kedawung. Santri Temboro, Magetan, Jawa Timur itu dinyatakan positif Covid-19 berdasar hasil tes swab. Denagn demikian sudah ada dua warga Sragen positif corona dari klaster tersebut.

 

Kepala DKK Sragen, Hargiyanto, mengungkapkan, dengan tambahan satu kasus baru itu, maka hingga Minggu kemarin jumlah pasien positif corona di Sragen totalnya mencapai 31 orang. pada Jumat lalu, pada hasil uji swab yang keluar per Kamis malam ada 10 orang. Perinciannya satu positif dan sembilan lainnya negatif.

Sementara itu, berdasarkan data di Pemkab Sragen total ada 31 pasien positif corona termasuk dari klaster Temboro. Dari 31 pasien itu, 24 orang di antaranya masih menjalani perawatan dan enam orang sembuh. Sedangkan pasien positif corona yang meningga dunia di Sragen tercatat ada satu orang.

Di sisi lain, jumlah pasien dalam pengawasan atau PDP totalnya 60 orang. Dari jumlah itu, 18 di antaranya masih dirawat, lima orang dirujuk ke rumah sakit di luar Sragen. Sisanya, 28 PDP sembuh dan sembilan orang meninggal.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .