RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 23:56

Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono Galang Koalisi Besar

Pasangan Bintang Narsasi – GunawanWibisono bersama pimpinan 8 partai pengusungnya untuk maju dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Semarang 2020. (foto: istimewa)

UNGARAN – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Semarang dalam Pilkada 2020, Bintang Narsasi – Gunawan Wibisono terus berusaha menggalang koalisi besar. Hal itu dilakukan untuk melawan strategi pergerakan lawannya, yakni Ngesti Nugraha – M Basari yang diusung PDIP dan PKB. Saat ditemui, Bintang mengungkapkan, dia saat ini terus berkeliling ke delapan partai politik, yakni PPP, PKS, Gerindra, Demokrat, Nasdem, Hanura, Partai Demokrat, dan Golkar.

Targetnya pada akhir bulan Maret ini semua partai politik bisa silaturahmi dan fokus ke rekomendasi. Setelahnya, baru akan dibicarakan langkah pemenangan mulai saat pendaftaran resmi. Bintang tidak mempermasalahkan berkeliling sendirian, karena pasangannya Gunawan Wibisono saat ini masih menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Semarang.

Sementara Ketua DPD PKS Kabupaten Semarang, Ahmad Rifai mengatakan pendaftaran Bintang-Gunawan sebagai tindak lanjut dari kesepakatan koalisi besar. Harapannya, rekomendasi dari delapan partai koalisi bisa kompak mengusung Bintang-Gunawan.

.(red)

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg