RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:22

BKD Blora Larang ASN Pemkab Mudik, Melanggar Kena Sanksi Disiplin

Ilustrasi, Pemudik Lebaran

BLORA – Badan Kepegawaian Daerah Blora melarang ASN Pemkab Blora untuk mudik. Larangan itu sesuai dengan Surat Edaran Menpan-RB No.41 Tahun 2020. Isi dari SE tersebut, mengenai pembatasan kegiatan bepergian ke luar daerah atau mudik bagi ASN. Dengan begitu, seluruh ASN di Blora, tak diperbolehkan ke luar Kabupaten Blora termasuk mudik. Surat tersebut menyebut, bagi ASN yang dalam keadaan harus pergi ke luar daerah, harus mendapat persetujuan dari atasan masing-masing. Apabila melanggar, maka ASN akan dikenakan sanksi disiplin.

Plt. Kepala BKD Blora Heru Eko Wiyono mengungkapkan, jumlah ASN per 31 Januari 2020 yakni sebanyak 7.576 orang. Dari total jumlah itu, sebanyak 3.544 adalah non guru. Meski begitu, pihaknya juga belum memiliki data terkait ASN di Blora yang mungkin akan mudik pada Lebaran nanti. Sebab, dilihat dari alamat yang dicantumkan, semuanya berdomosili di Blora. Sedangkan, tempat lahir juga belum tentu menjadi lokasi mudik ASN yang bersangkutan.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .