RASIKAFM.COM

📆 3 October 2022 🇮🇩 🕓 2:39 pm

BPBD Klaten waspadai potensi banjir lahar dingin di Kali Woro lereng Merapi

MAGELANG – Badan Penanggulangan Bencana Daerah Klaten mewaspadai potensi banjir lahar dingin di Kali Woro di lereng Gunung Merapi.BPBD rutin menyosialisasikan tentang prinsip kehati-hatian bagi para penambang atau warga yang tinggal di dekat Kali Woro.

Kepala Pelaksana BPBD Klaten, Sip Anwar mengatakan, terakhir BPBD menerima laporan telah terjadi banjir lahar dingin di Kali Woro, Kamis siang. Tak ada korban jiwa dalam banjir lahar dingin tersebut. Hingga sekarang, suasana di Kali Woro dinilai sudah kondusif.

Meski demikian BPBD tetap siaga dengan memantau Kali Woro. Para penambang dan warga juga diminta selalu waspada. Harus dapat membaca situasi dan kondisi agar tak terjebak bencana.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Batik Specta Nusantara Jadi Momentum Hendi Tingkatkan Belanja Produk Indonesia

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi terus berupaya untuk meningkatkan belanja produk Indonesia melalui berbagai cara. Setelah meresmikan pusat pelayanan ‘Peningkatan Penggunaan Produk Dalam Negeri’ atau P3DN, kini dirinya mencoba mendongkrak pembelian batik yang merupakan warisan budaya Indonesia.

Cukup Tinggi, Warga Salatiga Yang Daftar Panwaslucam Capai 113 Orang

Hingga berakhirnya masa pendaftaran Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan (Panwascam) pada 27 September 2022 lalu, jumlah warga Salatiga yang mendaftarkan dan menyerahkan berkas sebanyak 113 orang, mereka tersebar dari empat kecamatan di Kota Salatiga. Demikian diungkapkan Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kota Salatiga Agung Ari Mursito.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

kabar-pln.jpg
error: Alert: Content selection is disabled!!