RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 05/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 18:52

BPBD Temanggung: Penyemprotan Gratis Disinfektan

semprot-dis-invektan

Ilustrasi, Penyemprotan Cairan Disinfektan

TEMANGGUNG – Penyemprotan cairan disinfektan di area publik oleh Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemerintah Kabupaten Temanggung dilaksanakan secara gratis.

Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Pemkab Temanggung, Djoko Prasetyono menyampaikan, bagi pihak-pihak yang mengatasnamakan BPBD, Tagana, dan PMI yang memungut biaya silakan dilaporkan ke pihak yang berwajib. Menyikapi banyaknya permintaan penyemprotan, pihaknya memprioritaskan di area publik, namun sekarang banyak masyarakat yang melakukan penyemprotan mandiri.

Ia menyampaikan penyemprotan disinfektan itu bukan obat corona, namun membantu menyosialisasikan gerakan hidup bersih, lingkungan yang sehat, sedangkan penyemprotan harus dilakukan berkala. Di bidang pencegahan, gugus tugas akan memastikan pembatasan sosial, pengurangan kerumunan, bersalaman, pertemuan-pertemuan yang tidak perlu, melaksanakan ketentuan terkait dengan pribadi-pribadi yang sehat, dan menciptakan lingkungan yang bersih.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Satu Bus Rombongan Semarang-Magetan Tiba di Manyaran

Satu dari dua bus rombongan Semarang-Magetan tiba di RT 5 RW 2, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat, Minggu (4/12/2022). Bus 2 bernomor polisi H-1469-AG ini tiba di Jalan Gedongsongo Raya, Kelurahan Manyaran, Kecamatan Semarang Barat pukul 20.30 WIB.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .