HOME

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Ungaran, Kabupaten Semarang Menggelar Media Workshop

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Ungaran, Kabupaten Semarang Menggelar Media Workshop

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

BPJS Kesehatan Kantor Cabang Ungaran, Kabupaten Semarang menggelar media workshop

RASIKAFM – BPJS Kesehatan Kantor Cabang Ungaran, Kabupaten Semarang menggelar media workshop dan Anugerah lomba karya jurnalistik tahun 2020 melalui meeting Zoom ,Kamis (22/10/2020)dengan tema Jaminan Kesehatan Nasional dan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Kegiatan yang dilaksanakan di jakarta dan secara serentak diikuti sekitar 700 media massa dari seluruh Indonesia dalam rangka membahas isu-isu terkini seputar program JKN KIS dengan menghadirkan narasumber yang berkompeten , seperti Prof Hasbullah Thabrany (Chief Party, USAID Healrh Financing Activity), Yustinus Prastowo (Staf Menteri Keuangan RI Bidang Komunikasi Strategis), Kunto Ariawan (Kasatgas Direktorar Penelitian dan Pengembangan Kedeputian Pencegahan KPK), Adang Bachtiar (Ketua Tim Kendali Mutu Kendali Biaya), Agus Pambagio (Pengamat Kebijakan Publik).

Acara yang berlangsung selama dua hari itu dibuka oleh Direktur Sumber Daya Manusia (SDM) dan Umum BPJS Kesehatan melalui Kepala Humas BPJS Kesehatan, Muhammad Iqbal Anas Maruf.
Pada hari pertama Kamis (22/10/2020), beberapa materi yang disampaikan, yakni dengan tema menjaga keberlangsungan program JKN-KIS.



Untuk wilayah Kabupaten semarang, ada 10 media yang mengikuti acara itu diantaranya Rasika USA 105.6 FM, Dalam kegiatan tersebut para jurnalis dari berbagai daerah itu juga diberikan kesempatan tanya jawab dengan pemateri. Dalam season pertanyaan, wartawan diperobolehkan menanyakan menyangkut isu-isu terkini seputar program JKN KIS.

Para wartawan yang mengikuti meeting zoom berada di lantai III Gedung BPJS Cabang Ungaran dengan menerapkan protokol kesehatan.

Titus Sri Hardiyanto Kepala BPJS Cabang Ungaran mengatakan bahwa Workshop ini berlangsung selama dua hari, yakni Kamis -Jumat (22-23 Oktober 2020) dengan harapan bahwa semua media bisa memperoleh informasi yang sama dan lengkap tentang program JKN-KIS. Selain itu bahwa media mempunyai peran yang penting dalam menyampaikan informasi terkini dan progres-progres positif kepada masyarakat seputar layanan BPJS Kesehatan. (red)

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH
KABAR NASIONAL
KABAR INTERNASIONAL

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp