HOME

Bupati Pekalongan: Bersatu Padu Lawan Covid-19, Jaga Kerukunan dan Persaudaraan

Bupati Pekalongan: Bersatu Padu Lawan Covid-19, Jaga Kerukunan dan Persaudaraan

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on linkedin
Share on google
Share on pinterest

Bupati Pekalongan KH.Asip Kholbihi

RASIKAFM – Sidang Paripurna Istimewa Dalam Rangka Hari Jadi Kabupaten Pekalongan Ke 398 Tahun Dalam rangka memperingati Hari Jadi Kabupaten Pekalongan yang ke-398 diselenggarakan Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Pekalongan tahun sidang 2020

Menurut Bupati Pekalongan, Sidang dewan di masa pandemic Covid 19 ini diselenggarakan untuk memberikan makna dan arti penting bagi kelahiran sebuah daerah oleh masyarakat dan rakyat Kabupaten Pekalongan. Peringatan Hari Jadi Kabupaten Pekalongan ke 398 Tahun 2020 kali ini, mengambil tema “Tetap Bersatu untuk Kabupaten Pekalongan Maju”. Tema ini mengandung makna harapan agar masyarakat Kabupaten Pekalongan yang heterogen senantiasa menjaga persatuan dan bahu-membahu membangun Kabupaten Pekalongan.

Ada pesan moral dalam tema tersebut yakni untuk bersama-sama bersatu padu melawan Covid-19 serta tetap menjaga kerukunan dan persaudaraan dalam menyikapi perbedaan pilihan dalam Pilkada 2020. “Semua itu merupakan salah satu modal utama dan faktor dominan Kemajuan Kabupaten Pekalongan. Tema tersebut diangkat sebagai “spirit” dan agar menjadi Resolusi Momentum Hari Jadi itu sendiri sebagai tanda keteguhan dan tekad yang kuat untuk mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pekalongan yang sejahtera, religious dan berkelanjutan berbasis potensi lokal”.




Meskipun telah banyak keberhasilan dan capaian yang telah diraih selama 398 tahun ini, namun harus diakui bersama/ bahwa masih banyak “pekerjaan rumah” yang harus di selesaikan. Pekerjaan rumah terkait kemiskinan, pengangguran dan lapangan kerja, kualitas sumber daya manusia, pelayanan pendidikan, pelayanan kesehatan dan jaminan kesejahteraan sosial serta peningkatan infrastruktur akan kami upayakan selesai hingga akhir periode kepemimpinan.

Hal tersebut telah menjadi komitmen Bupati dan Wakil Bupati dengan selalu mengharapkan dukungan penuh dari seluruh masyarakat dan keterlibatan aktif seluruh komponen pihak-pihak terkait dalam pembangunan di Kabupaten Pekalongan.

SHARE

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest
KABAR JAWA TENGAH
KABAR NASIONAL
KABAR INTERNASIONAL

KABAR TERKAIT
KABAR TERBARU
10 KABAR POPULER
Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp