RASIKAFM.COM

📆 29 June 2022 🇮🇩 🕓 22:44

Cegah Corona, Karaoke Bandungan Resmi Ditutup Sementara

bandungan

(Dok. Istimewa)  Satpol PP dan Damkar Kabupaten Semarang saat melakukan penutupan salah tempat hiburan karaoke di Bandungan, Kabupaten Semarang, beberapa waktu lalu.

UNGARAN – Lokasi hiburan dan karaoke di Bandungan Kabupaten Semarang ditutup sementara. Penutupan sementara tersebut untuk mencegah penularan wabah corona khususnya di Kabupaten Semarang.

Ketua Asosiasi Pengusaha Karaoke Bandungan, Pristyono Hartanto, mengatakan penutupan karaoke di Bandungan berdasarkan imbauan dari Pemerintah Kabupaten Semarang terkait antisipasi penularan covid-19, sertapertimbangan situasi terkait penyebaran wabah corona di Indonesia.

Penutupan tersebut telah diinstruksikan hingga 2 pekan ke depan. Menurutnya hal itu sudah menjadi kesepakatan bersama masyarakat Bandungan. Disinggung terkait potensi kerugian, menurutnya mencapai miliaran. Meski tak menjelaskan secara detail, Pristyono menjelaskan, pendapatan sebelum diputuskan ditutup sementara di tempat-tempat karaoke di Bandungan Kabupaten Semarang sudah turun mencapai 75 persen.

Meski demikian, Pristyono menambahkan penutupan tersebut sifatnya fleksibel. Jika nantinya Pemkab Semarang meminta penutupan dilakukan lebih lama, pihaknya akan mematuhinya.

Tags🏷️

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

📌 Baca Juga:

📌 Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

📌KABAR TERBARU

📌KABAR TERBARU

Jelang Idul Adha, Belasan PSK Diamankan Satpol PP Semarang

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Semarang mengamankan belasan pekerja seks komersial (PSK) pada operasi cipta kondisi menjelang Idul Adha Selasa (28/6/2022) malam. 17 PSK yang ditangkap itu juga karena adanya aduan dari masyarakat.

89 Calhaj Kloter 37 Asal Salatiga Diberangkatkan

Puluhan jemaah calon haji asal Kota Salatiga diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan, Boyolali, (28/6/2022). Pemberangkatan jemaah yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 37, didampingi Pj Wali Kota Salatiga Sinoeng Noegroho Rachmadi.

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 INFOGRAFIS 📸

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR PERISTIWA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌 KABAR OLAH RAGA

📌RASIKA FEATURE

📌RASIKA FEATURE

📌KABAR POPULER

📌KABAR POPULER

kabar-pln.jpg