RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 07/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 23:25

Cegah Corona, Urus Administrasi Kependudukan di Semarang Via Online

E-KTP

SEMARANG – Dinas pencatatan sipil atau dispendukcapil kota Semarang, menghentikan sementara pelayanan rekam data e- KTP untuk antisipasi penyebaran virus korona.

layanan data kartu tanda penduduk elektronik atau KTP di instruksikan untuk ditunda . langkah ini dilakukan sebagai upaya mencegah penyebaran virus korona. menanggapi hal tersebut ,Walikota Semarang hendrar Prihadi telah menginstruksikan dinas kependudukan dan catatan sipil untuk melakukan penutupan pelayanan tatap muka yang dilakukan mulai tanggal 20 hingga 30 Maret 2020. Sebagai gantinya akan dialihkan secara online melalui dispendukcapil.semarangkota.go.id

Untuk mengakses pendaftaran online dispendukcapil masyarakat cukup melakukan pendaftaran, kemudian login menggunakan nomor induk KTP atau Nik.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

Full Senyum, Kades dan Lurah se-Kabupaten Semarang Dapat Motor Baru

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Semarang memberikan bantuan berupa kendaraan roda dua kepada kepala desa (kades), lurah, dan penyuluh pertanian lapangan (PPL) se-Kabupaten Semarang. Sepeda motor itu dibagikan dalam rangka mendukung kinerja terutama jika terjadi kebencanaan di wilayah masing-masing.

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .