RASIKAFM.COM

๐Ÿ“† 08/12/2022 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ•“ 10:02

Cegah Pandemi Corona, Petugas Gabungan Blora Bangun Posko Kesehatan Di Perbatasan

Petugas-gabungan-yang-terdiri-dari-anggota-kepolisian,-TNI,-PMI-dan-Dinas-Kesehatan-Kabupaten-Blora-mendirikan-posko-kesehatan-di-perbatasan-Jawa-tengah-Jawa-timur

Petugas gabungan yang terdiri dari anggota kepolisian, TNI, PMI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Blora mendirikan posko kesehatan di perbatasan Jawa tengah-Jawa timur tepatnya di wilayah Kecamatan Bogorejo, Kamis (2/4). RMOLJateng

BLORA – Untuk mencegah meluasnya virus corona di Kabupaten Blora, Petugas gabungan yang terdiri dari anggota kepolisian, TNI, PMI dan Dinas Kesehatan mendirikan posko kesehatan di perbatasan Jawa tengah-Jawa timur tepatnya di wilayah Kecamatan Bogorejo yang berbatasan langsung dengan kabupaten Tuban.

Masyarakat yang melintas posko kesehatan tersebut wajib menjalani cek kesehatan oleh petugas gabungan. Adapun pemeriksaan kesehatan yang dilakukan meliputi pengecekan suhu badan, serta pengecekan kesehatan ringan lainnya dan juga penyemprotan disinfektan.

Kapolsek Bogorejo Iptu Maryono, mengatakan bahwa sesuai dengan instruksi dari Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan, Polri harus berperan aktif dalam upaya pencegahan virus corona. untuk itulah pihaknya bersama aparat gabungan di kecamatan Bogorejo melakukan pengecekan kesehatan di perbatasan. keberadaan posko kesehatan di wilayah ini sangat penting untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Corona yang datang dari luar daerah. Terlebih, Kecamatan Bogorejo merupakan perbatasan langsung dengan Kabupaten Tuban Jawa timur.

Tags๐Ÿท๏ธ

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on telegram

Bagikan

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

๐Ÿ“Œ Baca Juga:

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on whatsapp

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“ŒKABAR TERBARU

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ INFOGRAFIS ๐Ÿ“ธ

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR PERISTIWA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“Œ KABAR OLAH RAGA

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

๐Ÿ“ŒRASIKA FEATURE

kabar-pln_image
error: .